Pages

Saturday, September 11, 2010

Permintaan Yang Hanya Esa..

Aku tidak pernah menyalahkan perbedaan.
Karena aku selalu suka saat kaki kita melangkah di dasar angkasa yang sama, lalu memintal ratusan hari, dengan gumpalan tawa dan para butir air mata yang jelita.

Aku tidak memusuhi jarak, yang menjadi celah di sela-sela kutipan sayang.
Dimana kadang hanya bisikan sehilir datang, sedang wujudmu tertawan di belantara bintang.
Karena aku selalu menjadi sahabat bagi pagi, yang menggiring seluruh memori, bahwasannya ada seorang kamu, untuk aku di bumi.

Aku tidak benci pada waktu saat mereka bersekutu untuk membuat aku selalu memandangi lembar penuh angka-angka tercoret.
Karena disudut ini, seonggok aku mampu melahirkan jutaan rindu.....

Pintaku hanya satu : Semoga Tuhan Kita sepakat....

******

2 comments:

  1. Semoga Tuhan mengabulkan permintaan itu. Amin!
    Btw salam kenal ya! Pesta Blogger 2010 datang?

    ReplyDelete
  2. hi salam kenal :) pengennya sih datang. tgl 30 ya kalo ga salah? aku diluar kota :(

    ReplyDelete