Pages

Tuesday, June 7, 2011

Me Likey!!


Anda punya mimpi?

Liat mobil saya didepan? itu hasil MLM lho!

Eh, aku kangen banget sama kamu. Lama ya ga ketemu dari SMA. Kamu sekarang kegiatan-nya ngapain? ketemuan yuk! *saat pertemuan* Hai ciiinn, pa kabar. Makin cantik aja, sinniii deh duduk. Eh eh, kamu punya mimpi gak? mayan lho buat nambah2 *atau bahasa lainnya yang artinya* SELAMAT DATANG DI MLM :D

Lumayan sering denger ga sih sama pick up line diatas? Saya duluu banget jaman-jamannya lulus sma sering banget ditelp-nin temen yang ngakunya kangeenn terus ngajak reuni, buntut2nya nawarin jadi downline.

Disini banyak banget sebagian orang jadi semacam anti dengan MLM dengan alasan mengganggu. Kalau saya pribadi, sejak dulu ga pernah ada masalah seputaran dengan MLM. Masalah temen presentasi sih tinggal bilang "belum tertarik bro, ga bakat!".

Sebelum kalian malas baca tulisan saya, atau mengira saya mau "prospek" kalian, TUNGGUUUUUUU!! jangan di close dulu :D saya ini cuma mau sharring aja. Sampe sekarang saya juga ga ikut-ikutan tuh MLM. Hehehe..

Ini soal sesuatu yang tidak sengaja,

Berawal dari teman kantor yang menjadi bagian dari member Oriflame dan meletakkan buku dagangannya diatas meja. Saya yang waktu itu meminjam komputer di cubical-nya lalu spontan membalik-balikkan majalah yang berisi prodak-prodak oriflame. Karena iseng, saya beli lah itu nail polish sama body butter dan ternyata, kok enak? Harganya juga ga mahal booww ( body butternya 50 ribu ajyaahh ukuran besar ) sejak itu mulai sedikit banyak saya coba prodaknya yang lain-lain.

Yang ingin saya bahas disini adalah salah satu parfume-nya yang membuat saya jatuh cinta, THE BABES !!!

Gimana gak jatuh cinta cobaakk?
dari kemasannya lucu bangettt. Sebenernya saya naksir yang botol yang strawberry, dan sempet bingung cukup lama (baca : labil) untuk memilah yang mana yang harus dipilih sampai akhirnya yakin : KIWI !!!

Kenapa Kiwi? karena yang pertama, aromanya super segar. Apalagi saya termasuk perempuan dengan pekerjaan yang cukup aktif dan mobile. Jadi aromanya si kiwi ini kaya ngasih semangat gitu tiap pindah tempat. Dan yang saya cukup kaget adalah, aromanya tahan lamaaa ( atau memang saya tidak bau2 amat ) tapi yang pasti review untuk prodak yang satu ini ok sekali.


Kalo saya Kiwi bangett, kalian pilih yang manaaa? :D


****

5 comments:

  1. Lucu bangeet!!!
    Hihi pantesan aja kamu suka,
    cant help it, almost squeal "unyuuu" barusan hihi..
    Salam kenal yaa
    kisskiss

    ReplyDelete
  2. Oriflame masuk ketegori MLM? Kalau iya seh paling bagus dah tuh produk, karena mereka bener2 jual barang, bukan seperti MLM yang lain cuma jual anggota..

    Aku juga suka produk2 oriflame sampe dulu pernah jadi anggota hanya untuk dapet harga lebih murah 30% dari yang non anggota :D

    ReplyDelete
  3. Sweet peach, kemasannya emang ngegemesin yak. Hihihi :D

    ReplyDelete
  4. @gogo Iya bangettttt, parah lucunya. Gemesnya tudemekss :D

    @Nie Iya MLM, sekantorku pada member. Jadi kalo mau pesen tinggal colek mereka. Salam kenal juga Niee :D

    @Indriyati Kemaren aku juga bimbang pas milih. Lucu semuaaaa, cm dengan pertimbangan berat dan hasil pertapaan, akhirnya kupilih yang hijau. Aromanya seger banget soalnya :D

    ReplyDelete