Pages

Sunday, October 30, 2011

Dikeroyok tujuh sepatu. Apa yang lebih menyenangkan dari itu?


kejutan manis?
Siapa yang tidak suka?

Berbicara tentang sesuatu tak terduga, adalah saya yang tetiba menjadi periang luar biasa saat datang suatu paket berbungkus coklat.
Sa;ah seoang teman kantor saya sempet melontar candaan "Tas, tuh ada paket. menang apaan lagi lo?"
Tampaknya seisi kantor ( atau mungkin timeline ) tau, jika saya memang hobby banget mengikuti kuis didunia. Tapi kali ini, sepengingatan otak semut saya, tidak ada satupun kuis yang saya menangkan.

Dengan antusias, saya buka kotak tersebut.
Tanpa kehalusan seni seorang perempuan, bukngkusan coklat yang membungkus paket tersebut saya sobek-sobek. dan ternyata...

SURPRISE!!!!!

Tujuh pasang sepatu cantik seakan tersenyum lebar pada calon pemiliknya, SAYA!!!

Huwaaaa, rasanya kepala saya ingin terbang dari bahu, mulut wajah saya mendadak terlalu sempit untuk senyum yang terlalu lebaaarr. AAAAAAAKKKK, INI GAK MUNGKIIN!!!

Saya pecinta sepatu, melihat tujuh pasang sepatu yang masing-masing tertidur cantik berselimut plastik membuat saya kehilangan kendali.

uniknya, sepayu-sepatu tersebut dapat melekuk (seperti sepatu balet) tapi sol bagiannya bawahnya tebal dan kokoh untuk memikaj aspal Jakarta. Melihat logo dari para sepatu tersebut, saya tersenyum makin lebar.

WONDERSHOE!!!!

Hampir setiap hari, website sepatu ini selalu saya buka. Puluhan model sepatu terpampang disana, semuanya cantikk.
Bagaimana saya mengusir rasa girang? septu imipian saya datang bergerombol. TUJUH SEPATU *pingsan*

Sekarang kayanya gak akan bingung menentukan baju mana yang akan saya kenakan setiap harinya, karena apapun pakaiannya, WONDERSHOE sepatunya!!

Thank u WOndershoe :')

1 comment: