Pages

Tuesday, May 11, 2010

Aku yang mencandu...

Aku disini sedang mencandu tanganmu

Dimana saat ke sepuluh jemarimu menggeliat di setiap helai rambutku, batok kepalaku akan menggelayut manja menuju dadamu.
Aku mengira sedang berlayar disebuah kapal yang sebentar lagi karam.
Menunggu retaknya kayu-kayu yang sebagian telah masuk kedalam perut rayap, lalu tengelam.
Tapi tidak setelah kulihat sebuah pulau yang tidak mengharuskan aku berenang.
Pulau itu menghampiri dengan kedua lengan keramik, menghangatkan tubuhku yang hampir basah.
Lalu aku merasa aman untuk pulas dalam peluknya.

Aku disini sedang mencandu matamu

Dimana setiap kali mereka menyorotkan cahaya, mampu membuat gelap di ufuk neraka tak kuasa untuk benderang.
Aku selalu menantinya saat terbuka di kala mentari baru saja lahir dari rahim semesta.
Mengajak dunia untuk bercanda bersama buih samudra yang berkejaran menuju tepi.
Seperti itulah aku, ingin berada dan terperangkap di korneamu, sampai mati.

Aku disini mencandu bibirmu

Dimana saat dia terbuka, itu adalah pintu yang selalu memanggil kaki-kakiku untuk masuk kedalam dan terpenjara hingga ujung detik habisnya pita suara.
Lidahnya selalu berlafaz tentang isi cerita dunia yang meski masuk kedalam gendang telinga, namun tetap aku sulit mendengar ketika katupannya datang sekejap ke depan muka.

Aku disini mencandu nafasmu

Yang kuinginkan selalu menderu di setiap helaanku.
Karena hanya dengan kamu menghirup udara, maka akulah yang akan hidup selamanya.
Ingatanku lepas setiap kali menutup mata.
Sehingga setiap kali kita berjumpa, aku jatuh cinta......seperti kali pertama.

Aku mencintai bongkahan semesta raya berkilau, yang tidak lain adalah engkau...





Tertanda

Aku disini yang mencandu KAMU

******

3 comments:

  1. Jadi, mencandu itu tanda jatuh cinta atau patah hati?
    Mencandu adalah bagian dari kebahagiaan atau kesedihan?

    #pertanyaangakpenting
    #gaknyambung
    #zzzZZZzzz

    KEREN Mbak! :*

    ReplyDelete
  2. keren tulisannya terus sapa dunk orang yang menjadi candunya....

    mampir juga ke blog ku ya....

    ReplyDelete