Pages

Sunday, September 11, 2011

Jatuh Cinta Dalam 20 detik


Hari ini, matahari tesenyum begitu ramah dan menyenangkan sambil mengiringi hati saya nan riang untuk menjemput Nissan March yang akan menemani selama tujuh hari. Tampaknya pula, hari ini rumah saya berlimpahan cinta, mengingat sepuluh september dua puluh sembilan tahun yang lalu, kedua orang tua saya mengikat janji setia mereka, dan pagi ini, mereka berdua seakan membanjiri senyum sedari terbit mentari. Begitu juga saya yang tampak menato bulan sabit di bibir sejak bangun pagi, karena pukul satu, saya akan bertatap muka dengan calon pasangan kencan selama seminggu, Nissan March!

Saya memberikan kedua orang tua saya hadiah berupa "kupon dinner sekeluarga" yang saya buat sendiri dengan kertas gambar. Sebagai anak yang (akhirnya) sudah berpenghasilan, mentraktir keluarga makan bersama itu rasanya luar biasa. Sebagai tambahan, saya akan merayakan acara tersebut bersama NISSAN MARCH :D

Setelah lewat 1 jam dari pertengahan hari, tibalah saya ditemani adik lelaki saya di showroom Nissan yang berada dikawasan MT Haryono. Akibat tingkat traumatis pengalaman diajari mengemudi oleh sosok yang galak dan (menurut saya) cerewet yaitu ayah saya sendiri, maka hingga detik ini, saya tidak bisa menyetir. Jadilah adik saya Audri bertugas mengendarai Nissan March tersebut.

Awalnya saya mendapat jatah Nissan March berwarna kuning, namun dikarenakan adik tercinta tidak begitu piawai dengan kendaraan manual, maka seorang peserta Billy menjadi telihat begitu heroik dimata saya saat dia akhirnya menawarkan untuk betukar kendaraan. Akhirnya, si hitam manis yang super cantik ini berhasil saya gondol pulang.
Pertama kali mendaratkan tubuh kedalam Nissan March, sungguh magis. SAYA JATUH CINTA DALAM DUA PULUH DETIK!!

Dengan tubuh mungilnya (jika dilihat dari luar) ternyata bagian dalam Nissan March cukup luas. Bagasi mereka juga bukanlah hanya sekedar bagasi basa-basi. Sekitar satu koper besar dengan satu koper kecil mampu mereka tampung. Dan sebagai penumpang yang menempati kursi pendamping pengemudi, tidak saya rasakan sempit sedikitpun. Hingga akhirnya saya tiba dirumah untuk menjemput kedua orang tua dan seorang lagi adik laki-laki saya. Luar biasa, 5 orang (termasuk pengemudi) tidak merasa kesempitan sama sekali. Kami sekeluarga menghabiskan banyak sekali tawa dalam perjalanan.

Tidak hanya kenyamanan kelima orang penghuni dalam satu waktu, Nissan March telah menampung tawa, dan cinta kami hari ini. Pertanyaannya : Apa lagi yang lebih luas dari itu? :D

No comments:

Post a Comment